Cara Memilih Polo Shirt

Cara Memilih Poloshirt, Cara Memilih Kaos Yang Benar, Tips Memilih Kaos Polo
Saat Membeli Kaos POLO Shirt , apa yan perlu diperhatikan ?      

Pasti hampir sebagian besar dari anda punya yang namanya Kaos Polo Shirt, bahkan mungkin dari kecil kamu sudah memiliki 1 atau 2  Kaos Polo Shirt. Tapi anehnya sampai sekarang ini masih sering kita lihat bahwa banyak yang salah memakai Kaos Polo Shirt. Mulai dari salah membeli dari yang pen Jual Kaos Polo Shirt sembarangan / salah saat memilih hingga salah memakai Kaos Polo Shirt nya.

Kaos Polo Shirt yang baik itu harus mencakup beberapa bagian penting. Jadi anda harus perhatikan baik-baik sebelum memutuskan untuk membeli sehelai Kaos Polo Shirt dari toko baju Polo Shirt langganan anda.

1. Lengan: Pastikan lengan Kaos Polo Shirt tidak kegombrongan atau kepanjangan, harus sedikit ketat dan pendek agar otot tangan anda terihat.

2. Pinggang: Panjang Kaos Polo Shirt yang anda pilih harus menyentuh pusar, atau di bawah pusar anda.

3. Kerah: Coba pilih Kaos Polo Shirt dengan 2 atau 3 kancing pada bagian depannya. Semakin tinggi garis leher yang biasanya di ukur dari jumlah kancing, maka letak Kaos Polo Shirt anda akan semakin paten dan tidak menjuntai ke kiri dan kanan.

4. Bahu: jahitan baju yang menghubungkan bagian tubuh dan bahu Kaos Polo Shirt anda sudah sewajibnya terletak sedikit di luar garis bahu. Jika garis sambungan itu letaknya terlalu dalam itu berarti Kaos Polo Shirt anda kekecilan dan kalau letaknya terlalu luar itu berarti Kaos Polo yang anda pilih kebesaran untuk anda.

Peluang Bisnis Jual Kaos Polo Shirt sebagai Agen Kaos Polo Shirt

Jika Anda memiliki hobby berjualan garment / memiliki komunitas Saatnya anda bisa memiliki usaha keagenan Polo Shirt yang berstandar Polo Shirt:  Ralph Lauren , Lotto , ataupun Hush Pupies. Tidak ada salahnya menjajakinya dengan mendaftarkan diri Anda disini https://www.pesanbaju.com

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

%d bloggers like this: